Dengan Semangat Jiwa Kemerdekaan Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Warga RW 016 untuk Mewujudkan Lingkungan yang Sejahtera, Maju, Aman, Rapi dan Tentram (SMART 16)

Selasa, 07 Mei 2013

Rapat Pembahasan HUT RI ke 68

Pada hari Minggu, 5 Mei 2013 diadakan rapat antara Pengurus RW, seluruh Ketua RT dan panitia HUT RI ke 68 serta Perwakilan dari Ibu-ibu PKK di lingkungan RW 16 bertempat di Pos RW 016.  Rapat dipimpin oleh Ketua RW (Bp. Brata Karya) dimulai pukul 08.30 sampai dengan 11.30 WIB.
Rapat diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua RW.  Dalam sambutannya, disampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke 68 RW 16 akan melaksanakan kegiatan Pekan Olah Raga (POR) yang diikuti oleh seluruh RT di lingkungan RW 16.  Selanjutnya disampaikan bahwa kepanitiaan HUT RI pada tahun ini adalah pertama kalinya diserahkan kepada Karang Taruna di lingkungan RW 16.  Dengan melibatkan remaja pada kegiatan RW diharapkan akan tercipta semangat kreativitas dari pemuda sebagai generasi penerus bangsa yang mengarah pada kegiatan positif dan terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif khususnya bagi pemuda/remaja di lingkungan RW 16.

Setelah sambutan dari Ketua RW selanjutnya adalah penyampaian rencana kegiatan HUT oleh Ketua Panitia HUT RI ke 68 untuk selanjutnya ditanggapi oleh peserta rapat.  Setelah mendapatkan saran dan tanggapan dari seluruh peserta rapat maka Draft Rencana Kegiatan HUT disyahkan sebagai Rencana Kegiatan yang akan dibahas dalam Rapat Technical Meeting.

Pembahasan yang terakhir adalah rencana biaya kegiatan HUT, dari seluruh biaya yang dibutuhkan untuk kegiatan HUT disepakati ditanggung oleh setiap RT dan ditambah dari Kas RW, serta donatur.

Dari seluruh rangkain acara rapat, dihasilkan keputusan-keputusan atau kesepakatan tentang Rencana Kegiatan menyambut HUT RI ke 68 serta Sumber Dana bagi penyelenggaraan perayaan HUT RI ke 68 di lingkungan RW 16.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar